Filler Hidung Jakarta

Kenapa Filler Hidung

Salah satu alternatif untuk memancungkan hidung tanpa bedah adalah dengan menjalani prosedur nose augmentation melalui penyuntikan filler. Filler hidung merupakan teknik penyuntikan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Asam hialuronat sendiri sebenarnya sudah ada di dalam tubuh kita namun jumlahnya terbatas.

Filler hidung yang ideal adalah filler non permanen yang tidak menimbulkan reaksi alergi, tidak menyebabkan peradangan, dapat diserap oleh tubuh dan memberikan tampilan yang natural. Filler non permanen walaupun praktis dan tanpa sakit, tidak bertahan seumur hidup seperti bedah plastik, umumnya bertahan 6 -12 bulan. HA yang disuntikkan akan menyatu dengan HA alami di hidung dan lama kelamaan terserap sempurna oleh tubuh.

Untuk alasan kenyamanan dan keamanan pasien, sebaiknya memilih menggunakan produk dermal filler yang sudah terpercaya, terdaftar di Depkes dan telah terbukti hasilnya. Filler yang aman mengandung asam hialuronat.

Kelebihan Lain Filler Hidung

  • Kelebihan filler hidung dibanding dengan operasi adalah waktu pengerjaannya yang singkat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit dan minimal down time yakni tanpa efek negatif pembedahan seperti pembengkakan atau bekas jahitan, waktu pemulihan jauh berkurang bahkan bisa dibilang mendekati nol dibanding prosedur dengan teknik bedah, sehingga Anda dapat beraktivitas kembali seperti biasa pada hari itu juga.
  • Kelebihan lainnya dari menggunakan filler yang sudah ada no Bppom, hidung yang telah direkonstruksi dapat diperbaiki kembali bila Anda merasa kurang cocok, caranya dengan menyuntikkan zat hialuronidase pada bagian yang disuntikkan.
  • Selama proses penyuntikan, Anda juga akan berada dalam keadaan sadar dan dapat langsung memberikan masukan mengenai bentuk hidung yang diinginkan, dan tentunya pasien juga akan terhindar dari efek samping penggunaan obat bius untuk mematikan rasa sakit yang umumnya dilakukan pada prosedur bedah.
  • Efek samping filler mendekati nol, artinya tetap ada kemungkinan timbulnya efek samping dalam kasus tertentu. Beberapa komplikasi yang dapat terjadi pada hidung antara lain lebam atau kebiruan jika dokter menusuk pembuluh darah saat menginjeksi filler menggunakan jarum tajam. Tetapi itu akan menghilang dengan sendirinya seiring waktu.
  • Tindakan filler bukan hanya mampu menambah volume agar hidung Anda terlihat lebih mancung, tapi juga dapat mengkoreksi bentuk tulang hidung yang kurang sempurna. Pastikan tindakan pemancungan hidung yang Anda lakukan, berisi bahan yang dapat diserap tubuh sehingga tidak berdampak buruk untuk jangka panjang.

Testimoni Filler Hidung Jakarta

Disclaimer Filler Hidung Jakarta

Dampak penggunaan obat maupun tindakan medis yang dilakukan kepada setiap orang memiliki dampak yang berbeda-beda. Hal ini bergantung kepada kondisi tubuh, kesehatan maupun riwayat kesehatan setiap orang. Oleh karena itu pastikan Anda dalam keadaan yang fit, sehat dan sudah melakukan pemeriksaan kesehatan secara resmi.

Untuk info lebih lengkap mengenai pemancungan hidung, silahkan hubungi marketing online kami

Kontak Marketing
X