Apakah bagian perut Anda terasa berlemak setelah lebaran ini, akibat makan lontong dan opor? Lengan juga ikutan membesar? Pipi terlihat tambah bulat?

Saatnya melakukan treatment radio frekuensi karena jika melakukan diet sesaat, setelah terpenuhi apa yang didapat kemudian melaksanakan pola makan seperti semula justru akan mengakibatkan tubuh menjadi bingung, yang nantinya akan menyebabkan tubuh kita terasa tidak kencang.

Selain itu faktor lain seperti hormon dan usia juga sangat mempengaruhi. Terapi Radio frekuensi adalah terapi untuk mengencangkan beberapa bagian tubuh, dengan menggunakan alat yang nyaman yaitu melakukan pemanasan pada kulit sekitar 40 derajat Celcius dan diharapkan akan merangsang kolagen yang akan menimbulkan kekencangan kulit.

Promo Radio Frekuensi Dokter Kecantikan

Mumpung masih promo diskon 50% untuk terapi radio frekuensi silakan hubungi tim marketing kami.

Disclaimer

Dampak penggunaan obat maupun tindakan medis yang dilakukan kepada setiap orang memiliki dampak yang berbeda-beda. Hal ini bergantung kepada kondisi tubuh, kesehatan maupun riwayat kesehatan setiap orang. Oleh karena itu pastikan Anda dalam keadaan yang fit, sehat dan sudah melakukan pemeriksaan kesehatan secara resmi.

Kontak Marketing
X